Berita Kehamilanku

>> Kamis, 11 Maret 2010

Hehehe……..kalo Q ingat ingat kembali jd pngn ketawa geli deh gimana enggak, pangalaman pertama Q hamil sangat sulit untuk aku lupakan dan agak sedikit lucu critanya hehehe………….
Begini nih awal ceritanya saat itu aku masih di kantor and Q crita2 ma tmn Q kenapa yah aku udah lambat 2 minggu aku belum dpat datang bulan jua iseng2 toe teman Q nyuruh Q beli test pack kehamilan geto….. tapi aku agak sedikit gak percaya kalo aku beneran akan hamil owh nononono………..eitsss, jangan dulu Q kan belon merit lalu gimana bisa hamil????????????? ohh ….. (OMG) Q gak mauuuuu ntar dibilang MBA hihihihi………..tapi bukan MBA gelar sarjana yach tapi MBA nya ( merit by accident ) getooooo khan malu pisan Q…………he, sepulang dari kantor iseng toe Q beli test pack yah yang agak murah lah sedikit harganya gak usah yang mahal mahal amat toh hasilnya ntr jua sama aja menurut Q, pas Q di apotik Q nanya ma penjaga apotiknya ihhiiiiii….agak malu sie Q beli test pack biz Q kan belon merit hahaha……….pasti penjaga apotiknya toe nganggep Q yang cewek nakal atawa gimana gitchu…..ihhhh mudah mudahan gak………….nah setelah beli toe alat aku pun meluncur pulang dengan si miowng kuning kesayangan Q ( maksudnya motor mio Q )
Sesampainya Q di humz alias rumahku istanaku cie cie……aku pun tak sabar menunggu saat2 kan menggunakannya karena Q ngrasa penasaran yang teramat sangat gelisah Q nunggu malam pun dating, tapi alat itu kan Q Cuma bias pake pas waktu baru bangun soalnya pada waktu kita kencing pertama baru keliatan tuh hasilnya yang lebih akurat tajam dan terpercaya hehehehe……kayak liputan siaran berita di tivi azzzaaaaaaaa…….
Pagi pun dating dag dig dug …. Q mulai beraksi melakukan misi menguji kebenaran alat itu dan Q pun mengeluarkan air seni itu lalu aku tempatkan pada sebuah wadah kecil segera aku buka alat test itu dari bungkusnya srettttt Q ambil alat itu lalu Q celupkan sebagian ujungnya ke dalam air seni Q tunggu beberapa detik dan sreeeettttt dua tanda garis tidur pun muncul yang berarti ooohhhh………. Nonono………..astaga naga??????? Ternyata oh ternyata Q beneran sedang hamilll, seperti ada batu besar banged yang menimpa kepala Q ini sehingga Q tak bias bernafas dengan tenang seketika itu jua Q merasa badan Q lemas tak berdaya aku dibuat oleh hasil yang ditunjukan alat sekecil itu………antara gugup takut kecewa waswas dan panic Q meliat alat itu tapi 5% dalam diri aku belum percaya kalo Q bener2 telah hamil lalu ku ambil alat yang sama aku ulangi lagi dan hasilnya pun tetap sama oh tidak aku pukul pukul perut Q aku tekan tekan kedalam perut Q ini tapi ohhhhh………..tuhan apa yang telah Q perbuat dengan diriku ini………Sesampai di kantor aku pun belum berani bilang sama teman Q kalo aku sudah melakukan test yang ia sarankan kemarin aku masih mengunci rapat rapat mulkut Q agar tak seorang pun tau kalo aku sedang hamil. Dua hari selanjutnya aku pun kembali ke apotik membeli alat test pack yang sama dengan yang aku beli waktu ini, Dan keesokan harinya Q coba lagi dan…..saat Q celupkan slah satu ujung alat test itu ke dalam wadah yang berisi air seni Q tiba tiba srrreeett…………..garis yang sama dengan waktu pertama kali aku menggunakan alat itu pun muncul lagi dan itu menandakan kalo aku memang telah benar2 hamil……………mau tak mau aku pun harus bersiap-siap bilangin ke ortu kalo aku lagi hamil………….

2 komentar:

Anonim,  30 Maret 2010 pukul 22.49  

wah infonya nice...

Garfields 13 November 2010 pukul 00.04  

MBA untuk orang di bali cenderung 99% anaknya pasti cewek... kenapa yach???? itu penelitianku yang tidak aq bisa jawab dari dulu...

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP