segala perlengkapan bersalin

>> Jumat, 17 September 2010

Kandungan ku baru saja menginjak umur kurang dari 3 bulan,,,, tapi aku nya yang sudah keburu gak karu-karuan kayak gini,,,, entah karena gelisah menjalani kehamilan atau kah karena ini kehamilan ku yang pertama kali.Kata orang aku lagi hamil muda jadi masih rawan harus serba berhati hati, jika bepergian dengan kendaraan bermotor harus memakai sabuk pengikat pinggang agar kandungan ku terlindungi dari goncangan. Kadang aku jadi was was jika harus bepergian dalam jarak yang cukup jauh, contohnya saat aku pergi kerja lumayan membutuhkan waktu yg sedikit lama. Namun itu semua ku jalani dengan senang hati dan tidak terlalu merasa ketakutan. Di usia kandungan ku yang masih rawan ini aku sudah tidak sabar untuk menyiapkan segala keperluan si cabang bayi kelak jika ia sudah lahir ke dunia nanti. Aku mulai memikirkan perlengkapan si bayi, tak sabar rasanya ingin segera membeli baju bayi, popok bayi, celana, selimut atau bedong bayi, tempat tidur bayi plus segala kelengkapannya seperti kelambu dan bantal gulingnya. Aku sudah ingin sekali meraba mencium dan memegang segala keperluan anak ku kelak. Tapi suamiku buru-buru mengingatkan aku agar aku tidak terlalu terburu-buru membeli perlengkapan tersebut, paling tidak selepas 3 bulan menuju bulan ke 7 baru diperbolehkan karena waktu yang masih lumayan jauh untuk membeli segalanya tersebut. Hari berganti hari,,, bulan pun berganti bulan tak terasa kini sudah menginjak bulan ketujuh usia kandunganku nahhh,,,,,,,,,, kini saatnya ku boleh mempersiapkan sedikit demi sedikit yang sudah aku nanti-nantikan. Segera aku pergi ke toko yang menjual segala perlengkapan bayi, aku membelinya secara menyicil atau sedikit demi sedikit. Aku rapikan segala perlengkapan bayiku dan ku simpan dalam lemari pakaian.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP