CARA MEMBANGUN RUMAH IMPIAN

>> Kamis, 23 Desember 2010

Hai bunda-bunda sekalian, jumpa lagi nie sama bunda tiwi, bunda tiwi ngerasa makin sering deh nulis di blog, yah cuma sekedar pengen sharing aja sama bunda-bunda sekalian. Owhhhh yah bun, ada gak diantara bunda sekalian, yang sudah memikirkan buat memiliki hunian sendiri setelah merit???? Bunda punya cita-cita gak buat memiliki rumah impian????? Yah alasan untuk memiliki hunian sendiri mungkin didasari karena bunda pengen mandiri. Berikut ini yang akan bunda tiwi bahas yakni cara membangun rumah impian, berikut ulasannya ;PERTAMA
Untuk pertama-tama niat harus ada nahh ini yang terpenting bunda-bunda sekalian. Kalau sudah ada niat astungkara,,,,,, pasti saja ada jalan untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki hunian. Jadi tanamkan pada keinginan bunda untuk memiliki hunian sendiri, apa bunda mau kalau bunda terus-terusan bakal numpang tinggal di rumah orang tua????? Sebab tak jarang jika masih tinggal bareng mertua selalu saja ada konflik yang timbul sebab selisih paham itu hal biasa dan lumrah. Nah dengan begitu pasti muncul keinginan untuk pisah dengan mertua.

KEDUA
Siapkan dana. Nahhh ini perlu kerjasama dan kekompakan antara suami dan istri untuk bisa menyisihkan uang untuk ditabung sebagai bekal mewujudkan impian buat memiliki hunian.

KETIGA
Jika dana sudah terkumpul saatnya untuk mencari informasi seputar tahapan-tahapan dalam membangun rumah impian. Cari informasi sebanyak mungkin, sebab lebih banyak informasi yang kita dapat maka semakin banyak ilmu-ilmu baru yang kita punya, itu penting sebagai bahan pertimbangan segala sesuatu dalam mewujudkan rumah impian.

KEEMPAT
Jika informasi sudah terkumpul, mulailah menentukan material-material apa saja yang akan bunda gunakan untuk membangun rumah impian. Jika dana yang telah bunda siapkan pas-pasan, namun bunda menginginkan bahan-bahan dengan kwalitas no.1, bunda bisa menggunakannya. Tentunya dengan membangun rumah secara bertahap.
Cara ini efektif digunakan bila dana yang disiapkan terbatas, sehingga dengan dana yang terbatas dan kesabaran yang penuh bunda bisa memiliki hunian yang bunda impikan.

Nah sekian informasi dari bunda tiwi, bagi bunda-bunda yang berminat memiliki hunian sendiri, silakan coba cara ini Oke,,,,,,, semoga apapun dan bagaimana pun bentuk rumah impian bunda bisa terwujud dan selamat mencoba.

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP